jfisikaunm@gmail.com (0411)840662

Ramah Tamah Wisuda Periode Februari 2020, Jurusan Fisika Meluluskan 31 Orang

Fisika UNM, Makassar – Selasa malam (25/02), sebanyak 22 sarjana pendidikan fisika dan 9 sarjana fisika datang bersama keluarga/pendamping menghadiri acara Ramah Tamah Wisuda Program Sarjana Periode Februari 2020. Selain itu, turut hadir unsur pimpinan UNM, pimpinan Fakultas MIPA, pimpinan Jurusan/Prodi, Dosen dan Pegawai dalam lingkungan FMIPA UNM. Mengambil tempat di Hotel Claro Sandeq Lantai 1, acara ini berlangsung meriah dan penuh keakraban. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Wisuda Periode Februari 2020 UNM.

Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D, sedang memberi sambutan

Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D, dalam sambutannya memberi selamat kepada para lulusan FMIPA UNM atas pencapaiannya memperoleh gelar Sarjana. Lebih lanjut dia menambahkan, “pada wisuda kali ini, FMIPA meluluskan sarjana pendidikan dan sarjana sains dengan rata-rata IPK 3,50, ini merupakan pencapaian luar biasa yang tentunya berkat kerja keras bapak/ibu dosen dan pegawai dalam lingkungan FMIPA”, ungkapnya.

Wisudawan Terbaik Sarjana Pendidikan (S.Pd) dan Sarjana Sains (S.Si) Jurusan Fisika

Acara ini juga dihadiri Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Husain Syam, M.TP. Dalamsambutannya, Rektor UNM memberikan memotivasi seluruh wisudawan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang magister,  “bagi lulusan dengan predikat Cumlaude, bebas tes masuk Program Pascasarjana UNM”, ungkapnya. Menutup sambutannya, Rektor UNM menyampaikan selamat kepada seluruh keluarga wisudawan

Leave a Reply