jfisikaunm@gmail.com (0411)840662

Ketua Jurusan Fisika FMIPA UNM Resmi Buka Goes To PIMNAS 2020

Makassar – Pembukaan Goes To Pimnas yang berlangsung secara daring melalui aplikasi zoom, Jumat (9/10). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh ketua jurusan Fisika Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Kaharuddin Arafah, M.Si.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar Mahasiswa Fisika dapat mengenal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) melalui pelatihan, penulisan yang di berikan pada kegiatan ini.

Ketua panitia, Nur Akhyar Basri mengungkapkan bahwa kegiatan tahun ini berbeda dari tahun sebumnya karena dilaksanakan secara daring, namun tidak mengurangi antusias dari peserta.

Mahasiswa angkatan 2018 ini juga menambahkan harapannya agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, dan peserta dapat mengaplikasikan ilmunya pada PIMNAS 34.

“Saya harap kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan peserta goes to pimnas dapat mengaplikasikan ilmunya di PKM mendatang,” jelasnya.

Ketua jurusan Fisika, Dr. Kaharuddin Arafah, M.Si juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan pada waktu dan momen yang tepat, agar melatih tetap produktif dari rumah.

“Menurut saya workhsop ini diadakan pada momen yang tepat,” ungkapnya.

Dr. Kaharuddin Arafah, M.Si menambahkan agar peserta dalam kegiatan ini dapat mengikuti kegiatan ini kemudian menghasilkan ide – ide untuk PIMNAS 34.

“Silahkan peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik, ambil ilmu – ilmu penting dan ide – ide penting yang diberikan,” tambahnya

Leave a Reply

WC Captcha − 8 = 1