jfisikaunm@gmail.com (0411)840662

Bincang Lepas dalam Rangka Memperingati Hari Bumi 2020

Makassar – Program Studi Fisika, Pendidikan Fisika dan Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerjasama Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dan Physical Society of Indonesia (PSI) Cabang Makassar, bincang santai lewat aplikasi ZOOM, memperingati Hari Bumi 2020.

Dosen Fisika Bumi UNM, Dr Muhammad Arsyad, M.T Selasa, 21 April 2020 mengatakan, memperingati Hari Bumi tahun ini digelar sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, yakni bincang santai selama tiga hari (21-23, April) lewat aplikasi video konferensi, Zoom.

Dr. Muhammad Arsyad, M.T

“Kita bincang santai, bahas ada apa dengan bumi? Apakah ia sedang baik-baik saja. Ternyata tidak, bumi kita sedang sakit, bumi kita sedang tidak baik-baik saja,” kata Ketua Prodi Pendidikan Fisika PPs UNM itu.

“Saat ini, bumi kita butuh perhatian dari kita semua menjaga dan merawatnya. Lalu apa yang bisa kita lakukan untuk bumi kita di tengah pandemi COVID-19,” ujarnya.

Dr. Muhammad Arsyad, M.T mengajak mahasiswa dan alumni UNM tetap di rumah, jaga kesehatan, tetap kita bisa belajar bersama lewat aksi “Sembuhkan Bumi dari Pandemi Corona dengan Aksi Iklim”.

Leave a Reply

WC Captcha − 5 = 4