jfisikaunm@gmail.com (0411)840662

Prodi Fisika dan Pendidikan Fisika Melakukan AMI

Jum’at, 15 September 2023 Prodi Fisika dan Prodi Pendidikan Fisika di Jurusan Fisika FMIPA UNM melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI). Audit Mutu Internal merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Pusat Penjaminan Mutu Universitas Negeri Makassar untuk menjaga dan menjamin kualitas kegiatan akademik khususnya di Program Studi Fisika dan Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Makassar.

 

Kegiatan AMI ini berlangsung di Lantai 5 Gedung Science dan dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Fisika FMIPA UNM, Dr. Kaharuddin Arafah, M.Si, Ketua Prodi Fisika, Dra. Nurhayati, M.Si., Ketua Prodi Pendidikan Fisika, Usman, S.Si., M.Pd., Gugus Penjamin Mutu Prodi dan sejumlah dosen dari masing-masing prodi.

Untuk AMI Prodi Fisika, auditor yang dihadirkan berasal dari Fakultas Teknik dan Fakultas MIPA yaitu Dr. Muhammad Yusuf, S.Si., S.Pd., M.Pd dan Rahmansah, S.Pd., M.T., sedangkan untuk Prodi Pendidikan Fisika, auditor yang bertugas adalah Dr. Ramlawati, M.Si., dan Dr. Supriadi Torro, M.Si.

Sesuai dengan sasaran pelaksanaan AMI ini, diharapkan kualitas kegiatan akademik di Prodi Fisika dan Prodi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMIPA UNM dapat terus terjaga bahkan ditingkatkan agar predikat akreditasi Unggul yang telah diraih oleh kedua prodi dalam Jurusan Fisika FMIPA UNM ini dapat terus dipertahankan.

Pelaksanaan kegiatan AMI ini diakhiri dengan santap siang bersama auditor, pimpinan jurusan dan kaprodi serta para dosen dari kedua prodi yang hadir.

Unggul terus prodi di Jurusan Fisika FMIPA UNM!

Leave a Reply